Gus Idris Hamid Pasuruan Terbitkan Maklumat Dukung Gus Ipul-Puti | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gus Idris Hamid Pasuruan Terbitkan Maklumat Dukung Gus Ipul-Puti

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Fuad
Sabtu, 07 April 2018 02:18 WIB

Gus Ipul bersama Ketua DPC PKB Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dalam acara Istigotsah, KH Idris Hamid serukan untuk memilih pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (cagub-cawagub Jatim) nomor urut dua, Saifullah Yusuf-Puti Soekarno. 

Seruan dalam sebuah maklumat disampaikan saat sambutan seusai acara istighosah di pondok pesantren (PP) Bayt al-Hikmah, Krampiyangan, Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Jumat (6/4).

Maklumat tersebut dinyatakan sebagai sikap pribadi, meskipun ditujukan kepada alumni, santri, asatidz dan simpatisan PP Salafiyah dan PP Bayt al-Hikmah. Diketahui, KH Idris Hamid merupakan pengasuh di dua PP terkemuka yang ada di wilayah Kota Pasuruan ini.

“Memperhatikan hasil istikhoroh dan ijtihad politik mayoritas ulama di Jawa Timur,” ujar Gus Idris, sebutan akrabnya saat berada di atas podium.

Dalam pertimbangannya kemudian diungkapkan, adanya dukungan kepada Saifullah Yusuf sebagai kader NU dan santri yang dipersiapkan untuk mengurus Jawa Timur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video