PD: PDIP Berakrobat, Jokowi: Antrean BBM Bukan Urusan Saya

Rabu, 27 Agustus 2014 16:34 WIB

JAKARTA(BangsaOnline)Setelah sempat bicara blak-blakan tentang perlunya harga BBM naik, sekarang Presiden terpilih RI Joko Widodo enggan menjawab saat ditanyai soal antrean masyarakat untuk mendapat BBM di sejumlah tempat di Indonesia.

Kata Jokowi, ia akan mengurus soal antrean masyarakat membeli BBM bersubsidi bila nanti resmi dilantik sebagai pada 20 Oktober 2014 nanti.

"Antrean BBM bukan urusan saya. Pertanyaan itu boleh ditanyakan 20 Oktober," ujar Jokowi di Balaikota, Jakarta Pusat, Rabu (27/8).

Terkait pertemuan antara dirinya dengan Presiden Susilo Bambang Yudhono (SBY) nanti malam di Bali, Jokowi mengaku hanya akan membahas persoalan APBN 2015.

"Nggak ada penawaran apa-apa (ke SBY). Hanya APBN 2015 saja," imbuhnya.

Ia juga menjamin tidak ada pembahasan koalisi antara Partai Demokrat dan selama ini. "Itu urusan partai," singkatnya. Jokowi mengaku, Ketua Umum Megawati Soekarno Putri sama sekali tidak memberikan pesan apa-apa kepadanya untuk disampaikan ke SBY.

Pernyataan Jokowi ini berbeda dengan pernyataan sebelumnya. Saat itu Jokowimengaku akan bicara soal koalisi meski sedikit. "Ada dikit-dikit (soal koalisi Demokrat)," demikian Jokowi seperti dikutip Rmol.com pada Selasa, 26 Agustus 2014 , 20:30:00 WIB.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: Rmol.com/tempo.co.id

 

sumber : Rmol.com/tempo.co.id

 Tag:   PDIP jokowi bbm presiden

Berita Terkait

Bangsaonline Video