Sebulan, Donato Lezato Bisa Produksi Seribu Donat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sebulan, Donato Lezato Bisa Produksi Seribu Donat

Editor: Choirul
Wartawan: -
Senin, 16 April 2018 21:38 WIB

Wow.. cantik! baik kue dan orangnya. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Mutiara Nurul Jannah (23), mahasiswa Pendidikan Tata Niaga Unesa angkatan 2015, mengembangkan bisnis kuliner yang diberi brand Donato Lezato.

Pada awalnya mutiara mengikuti kegiatan KWU (kewirausahaan) atau sebuah kegiatan yang diadakan Fakultas Ekonomi Unesa dalam bidang kewirausahaan pada tahun 2015. Saat itu Mutiara dan kelompoknya meraih juara pertama.

“Tepat di acara Sea Fair yang diadakan fakultas pada Oktober 2015 kami resmi mengawali usaha ini dengan nama Donato Lezato. Setelah hari itu, saya beserta teman-teman melanjutkan usaha ini karena melihat antusiasme yang luar biasa terhadap kami,” ujar Mutia, Jumat (6/4/2018).

“Kami berkreasi dalam pengembangan bentuk yang tidak selalu bulat dan berlubang di bagian tengah saja. Donat kekinian biasanya laris dipesan pelanggan untuk special event mereka, seperti perayaan ulang tahun, kelulusan, pertunangan, arisan, rapat, seminar, dan pernikahan. Keuggulan kami terletak pada rasa yang ditawarkan karena sangat empuk, lezat, sedikit minyak, dan tersedia dalam 14 variant rasa topping,” ungkap Mutia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: *Nindy A N P

 

sumber : *Nindy A N P

 Tag:   entrepreneur donat

Berita Terkait

Bangsaonline Video