Menyisir Tanah Merah Laok dan Utara, Farid Bahas Darurat Kemiskinan dan Pengangguran | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Menyisir Tanah Merah Laok dan Utara, Farid Bahas Darurat Kemiskinan dan Pengangguran

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Suhaimi
Rabu, 18 April 2018 00:38 WIB

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Tim Kampanye Paslon nomor urut 1 (Farid al Fauzi-Sudarmawan) terus melakukan gerilya untuk mendapatkan simpati masyarakat. Selasa (17/04/18), setelah sehari sebelumnya menyisir Kecamatan Labang, tim bergerak ke wilayah Tanah Merah.

"Hari ini kami hadir di tiga lokasi. Jam 09.30 kami bersilaturrahim bersama tokoh masyarakat di Desa Tanah Merah Laok," papar Masykur Kholil, selaku Ketua Tim Kampanye.

Bertempat di kediaman H Muhammad, tim disambut kurang lebih 100 tokoh desa setempat. Dalam dialog yang penuh keakraban, tim kampanye banyak mendapatkan masukan, aspirasi dan keluh kesah dari tokoh masyarakat. Persoalan himpitan hidup petani, kenakalan remaja, pelayanan kesehatan dan pendidikan menjadi topik diskusi yang paling banyak disampaikan.

Pada siang harinya, sekitar jam 13.00 tim kampanye migrasi ke desa Tanah Merah Utara. Bertempat di kediaman H Ammuk, Farid al Fauzi bersilaturrahim dengan sekitar 150 orang tokoh.

Di hadapan para tokoh, Farid Alfauzi yang didampingi cawabupnya, Sudarmawan memohon ijin, do'a restu dan dukungannya untuk menjadi Bupati Bangkalan.

"Saya tidak punya niat lain, kecuali mengabdikan sisa hidup saya untuk memperbaiki Bangkalan. Bangkalan saat ini dalam kondisi darurat. Darurat kemiskinan, pengangguran, ketertinggalan dan darurat korupsi. Itulah yang memaksa saya untuk kembali ke kampung halaman, yakni Bangkalan," ujar Farid.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pilbup Bangkalan

Berita Terkait

Bangsaonline Video