Polresta Sidoarjo Resmikan SIM Corner di Transmart Lantai Dasar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polresta Sidoarjo Resmikan SIM Corner di Transmart Lantai Dasar

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Sabtu, 21 April 2018 00:53 WIB

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan BA, saat peresmian SIM Corner di pusat perbelanjaan Transmart Jalan KH Mas'ud Pagerwojo Buduran, Jumat (20/4).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Polresta Sidoarjo membuka layanan perpanjangan SIM di pusat perbelanjaan Transmart Jalan KH Mas'ud Pagerwojo Buduran, Jumat (20/4).

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan BA mengatakan, peresmian SIM Corner di pusat perbelanjaan ini merupakan jawaban dari pihak kepolisian untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Sidoarjo.

"Kami terus konsisten dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Sidoarjo," katanya usai launching SIM Corner.

Dia menambahkan, perpanjangan SIM sebenarnya sudah bisa dilakukan di SIM Corner di Sun City, mobil keliling maupun di Mapolresta Sidoarjo. Namun, karena permintaan perpanjangan SIM semakin meningkat, pihaknya mulai berkordinasi dengan pengembang untuk membuat SIM Corner tersebut.

"Semula pihak Transmart Sidoarjo tidak bersedia ditempati SIM Corner. Setelah saya jelaskan masyarakat yang datang, tidak hanya mengurus SIM saja, dan bisa jadi ada hasrat untuk belanja dan lainnya di mall ini, akhirnya pihak Transmart bersedia ditempati," terang Himawan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video