Klimaks, Warga Bohar Sidoarjo Tebar Ikan Lele di Kubangan Jalan Rusak​ | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Klimaks, Warga Bohar Sidoarjo Tebar Ikan Lele di Kubangan Jalan Rusak​

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Sabtu, 21 April 2018 01:03 WIB

Warga saat menebar ikan lele di kubangan jalan yang rusak.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Aksi protes warga Desa Bohar, Kecamatan Taman terhadap Pemkab Sidoarjo soal jalan berlubang ini tergolong unik. Warga beramai-ramai menebar ikan lele di kubangan air jalan berlubang di desa setempat Jumat (21/4).

Aksi protes ini dipicu jalan yang rusak hampir selama dua tahun itu tak kunjung diperbaiki. Apalagi jalan rusak tersebut sering dijumpahi pengguna jalan yang melintas, jatuh atau mengalami kecelakaan.

Mereka lakukan itu agar pemerintah melalui dinas terkait segera melakukan perbaikan. Karena jalan Bohar Taman tersebut sudah lama rusak dan tak kunjung di perbaiki.

Aksi tebar lele ini sebagai aksi protes atau sindiran jalan yang ada dipenuhi kubangan air seperti tempat ternak ikan," cetus imam, salah satu warga setempat.

Wely warga lainnya juga menginginkan hal yang sama. Ucap dia, segera ada perbaikan di jalan desa yang menghubungkan ke desa lainnya itu. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video