​FANart & Decoration, Sediakan Jasa Buat Dekorasi, Pemesan Bisa Ikut Merancang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​FANart & Decoration, Sediakan Jasa Buat Dekorasi, Pemesan Bisa Ikut Merancang

Editor: Choirul
Wartawan: -
Minggu, 22 April 2018 21:42 WIB

Sedang ada garapan nih... foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – M. Wahyu Ansori atau Aan (19) dan Fikri Aulia Ramadhan (19), mahasiswa jurusan Desain, FBS,  dapat uang saku tambahan hingga Rp 2 juta tiap produksi sejak mulai usaha membuat pustek.

Aan dan Fikri mengaku memulai usaha sejak awal semester 2. Mereka yang melihat adanya peluang bisnis dalam bidang ini berani memulai usahanya meski harus bersaing dengan kakak tingkat sejurusannya.

Usaha ini mereka tujukan kepada sesama mahasiswa, khususnya mereka yang mengadakan pameran. Meski saat ini mereka fokus untuk membuat pustek, mereka juga membuat barang-barang dekorasi lainnya, seperti pigora, papan lattering, dan benda-benda kecil lainnya.

Untuk promosi, mereka banyak melakukannya di kalangan mahasiswa terutama seni rupa dan desain. Optimisme mereka juga bertambah dengan bonus-bonus yang mereka berikan kepada pelanggan, berupa jasa antar, voucher, dan stiker.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: *Fikma A

 

sumber : *Fikma A

Berita Terkait

Bangsaonline Video