Puluhan LSM Paksa Bupati Tandatangani Pakta Integritas, Proyek TA 2018 Harus Digelar Pasca Pilkada | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Puluhan LSM Paksa Bupati Tandatangani Pakta Integritas, Proyek TA 2018 Harus Digelar Pasca Pilkada

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Bahri
Rabu, 25 April 2018 22:45 WIB

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Sejumlah Massa yang tergabung dalam Forum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kabupaten , Rabu (25/4), mendatangi kantor dewan. Mereka menuntut DPRD dan Pemkab agar tidak menggelar kegiatan proyek APBD 2018 yang ditengarai sarat kepentingan politik.

Aksi yang dimulai dari depan gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) ini meminta ketua DPRD mempertegas pernyataan sikap terkait proyek Tahun Anggaran (TA) 2018.

"Kami minta ketua dewan untuk tegas, agar proyek dikerjakan oleh orang-orang yang memang profesional. Jangan sampai proyek dimanfaatkan oleh oknum pejabat dan politik," ucap Fathorrahman Ketus LSM Gajah Mada.

Puas berorasi di depan gedung dewan, peserta aksi kemudian menuju gedung Pemkab berjalan kaki dengan pengawalan aparat dari Polres .

Di depan Pemkab saat aksi berlangsung, sempat terjadi aksi dorong mendoring antara pendemo dan aparat. Untungnya kedua belah pihak tidak terprovokasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video