​Temukan Linggis, Dua Pemuda Nekat Mencuri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Temukan Linggis, Dua Pemuda Nekat Mencuri

Editor: Rizki Daniarto
Wartawan: Akina Nur Alana
Kamis, 26 April 2018 13:34 WIB

Para pelaku pencurian dengan barang bukti yang diamankan Polres Blitar. foto: Akina Nur Alana/ BANGSAONLINE

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Hati-hati meletakkan alat pertukangan di sekitar rumah. Bisa-bisa disalahgunakan oknum tak bertanggung jawab untuk melakukan kejahatan.

Di Blitar dua pemuda nekat mencuri setelah menemukan linggis di depan rumah yang sedang direnovasi. Kedua pelaku di antaranya Aris Setyawan (29) dan Dimas Riyadi (28). Aris merupakan warga Desa Ngoran, Kecamatan Nglegok. Sedangkan Dimas warga Bangsri, Kecamatan Nglegok.

Kasatreskrim Polres Blitar Kota AKP Heri Sugiono menjelaskan, kedua pelaku nekat mencuri di rumah milik Ahmad Fatoni (34) warga Jalan Biak, Sananwetan, Kota Blitar yang terletak di Desa Ngoran, Kecamatan Nglegok. Awalnya keduanya hanya melintas saat korban tengah berada di rumah tetangganya yang sedang punya hajat. Melihat ada linggis, niat jahat keduanya langsung muncul.

"Dengan linggis salah satu pelaku yang masih tetangga korban mencongkel pintu rumah dan membawa kabur sebuah sepeda motor, dua buah handphone, dan sebuah alat bor," terang Heri Sugiono, Kamis (26/4).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Maling Blitar

Berita Terkait

Bangsaonline Video