Menangkan Khofifah-Emil, Kiai Asep Garap Tiga Titik Berbagai Daerah Tiap Hari | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Menangkan Khofifah-Emil, Kiai Asep Garap Tiga Titik Berbagai Daerah Tiap Hari

Editor: Redaksi
Wartawan: Tim
Jumat, 27 April 2018 17:15 WIB

Acara silaturahim dan istighotsah 2000 tokoh dan muslimat se-Bangkalan di Socah Bangkalan Madura. Dr KH Asep Saifuddin Chalim didaulat memimpin istighotsah. foto: bangsaonline.com

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Semangat Dr KH Asep Saifuddin Chalim, MA untuk memenangkan calon gubernur-wakil gubernur Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistiyanto Dardak semakin menggebu. Ketua Umum Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) ini tiap hari terjun ke berbagai daerah.

Hari ini (Jumat, 24/4/2018) kiai yang fasih bahasa Inggris dan Arab ini hadir ke dua titik di Bangkalan. Pagi hari hadir di Pondok Pesantren Nurul Cholil Bangkalan asuhan KH Zubair Muntashor. Satunya lagi pada acara Silaturahim dan Istighatsah 2000 Tokoh se-Kabupaten Bangkalan Madura. Acara kedua ini digelar di kediaman H Abdul Karim, pengusaha batubara dan properti di Socah Bangkalan.

Di dua titik itu Kiai Asep bersama Khofifah dan Emil. Kiai Asep didaulat memberi sambutan dan memimpin istighotsah

Sekitar pukul 9.30 WIB Kiai Asep langsung melesat ke Turen Malang bersama rombongan. ”Seperti taushiyah Kiai Mas Manshur (Sidoresmo-Red), kita harus berpikir keras, bekerja keras dan berdoa maksimal agar Bu Khofifah dan Mas Emil diberi kemenangan mutlak,” kata Kiai Asep Saifuddin Chalim kepada bangsaonline.com, Jumat (27/4/2018).

Sehari sebelumnya Kiai Asep menggarap tiga titik di Mojokerto. Yaitu di Sambilawang Dlanggu Mojokerto. Kemudian pindah ke acara konsolidasi pemenangan Khofifah-Emil di kantor Partai Hanura. Malam harinya Kiai Asep pindah lagi ke acara pelantikan Tim Relawan Kiai-Santri Pemenangan Khofifah-Emil di kantor Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mojokerto.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video