​Peringati Harlah PMII ke-58, Ribuan Kader dan Warga Bondowoso Ikuti JJS Bareng Bupati | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Peringati Harlah PMII ke-58, Ribuan Kader dan Warga Bondowoso Ikuti JJS Bareng Bupati

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Sugikyanto
Minggu, 29 April 2018 20:16 WIB

Ribuan Kader PMII dan warga Bondowoso mengikuti jalan-jalan santai "Alomampa Sareng Bupati" dalam rangka memperingati Harlah PMII

BONDOWOSO, BANGSAONLINE.com - Ribuan Kader PMII dan warga Bondowoso mengikuti jalan-jalan santai "Alomampa Sareng Bupati" dalam rangka memperingati Hari lahir (Harlah) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) yang ke-58 di Alun-alun Ki Bagus Asra, Minggu (29/4).

Peserta jalan santai (Alomampa Sareng Bupati) secara resmi dilepas oleh Bupati Bondowoso Drs H Amin Said Husni didampingi oleh Ketua DPRD H Tohari, Ketua IKA PMII Bondowoso H. Asnawi Sabil, Kepala Bank Jatim. Mereka juga ikut berjalan bersama ribuan dengan start dan finish di depan Pendapa Bupati.

"Saya selaku atas nama pemerintah Kabupaten Bondowoso menyampaikan selamat ultah atau selamat hari lahirnya kepada PMII yang ke-58 tahun,” ujar Bupati dalam sambutannya sebelum melepas peserta jalan santai depan Pendopo Ki Bagus Azra.

Bupati juga berpesan, dengan harapan agar PMII terus berpartisipasi dalam pembangunan masyarakat Kabupaten Bondowoso, mencerdaskan kehidupan masyarakat, membangun budaya intelektualitas di kalangan mahasiswa.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pmii bondowoso

Berita Terkait

Bangsaonline Video