Bobol SDN di Pasuruan, Maling "Sapu Bersih" Barang Elektronik Sekolah ​ | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bobol SDN di Pasuruan, Maling "Sapu Bersih" Barang Elektronik Sekolah ​

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Fuad
Senin, 30 April 2018 15:14 WIB

Tampak bagian pengunci pintu yang rusak akibat dicongkel maling

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - SDN Kalisat di Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, dibobol maling. Sejumlah perlengkapan elektronik hingga alat tulis bernilai jutaan rupiah, ludes.

Menurut informasi, peristiwa tersebut diketahui pertama kali oleh penjaga sekolah Wahid, sekitar pukul 05.00 WIB. Seperti hari-hari biasanya, Wahid membuka pagar hingga hendak melakukan bersih-bersih.

Disebutkan, saat itu Wahid curiga mengetahui pintu ruang guru dalam kondisi rusak, seperti sengaja dicongkel seseorang. Ia pun memeriksa ruangan itu dan terkejut setelah mengetahui terdapat sejumlah barang hilang. Dijelaskan ruangan guru tersebut terdapat dua pintu, yang sebelumnya dipastikan dalam kondisi terkunci.

Mengetahui ada hal tidak beres pada sekolah yang dijaganya, Wahid pun langsung memberitahukan ke beberapa guru dan pihak desa. Hingga tidak berapa lama kemudian, pihak sekolah melaporkan kejadian itu ke Polsek Rembang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kriminal Pasuruan

Berita Terkait

Bangsaonline Video