Ratusan Fungsionaris dan Caleg Golkar Jalani Tes Urine | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ratusan Fungsionaris dan Caleg Golkar Jalani Tes Urine

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M Didi Rosadi
Selasa, 01 Mei 2018 10:06 WIB

Plt Ketua DPD Partai Golkar Jatim, Zainudin Amali membuka orientasi fungsionaris Partai Golkar se-Jatim. foto: DIDI ROSADI/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Partai Golkar di bawah kepemimpinan Ketua Umum Airlangga Hartarto bertekad menjadi partai yang bersih dari tindakan korupsi dan penyalahgunaan narkoba. Demikian pula di Jawa Timur, untuk mendapatkan kader yang bebas narkoba, DPD Partai Golkar Jatim mewajibkan fungsionaris dan caleg untuk menjalani tes urine.

Tes urine itu dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jatim dan diikuti seluruh peserta orientasi pengurus Partai Golkar baik tingkat provinsi dan kabupaten/kota.

Sekretaris DPD Partai Golkar Jatim Sahat Tua Simanjuntak mengungkapkan, tes urine ini bukti komitmen Partai Golakar dalam memerangi narkoba. Kata Sahat, komitmen itu dimulai dari dalam internal partai. Karena itu, bagi kader Partai Golkar yang terbukti positif menggunakan narkoba akan langsung dipecat.

"Tidak ada ampun bagi kader yang mengkonsumsi narkoba. Langsung kami pecat, kalau dia caleg, kami akan coret dari daftar caleg. Kader Golkar harus sehat dan cerdas," tegas Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Jatim tersebut, Senin (30/4).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   golkar jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video