Wabup Sidoarjo Berangkatkan Ribuan Buruh ke Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wabup Sidoarjo Berangkatkan Ribuan Buruh ke Surabaya

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Selasa, 01 Mei 2018 23:51 WIB

Wabup Sidoarjo saat memberangkatkan Ribuan Buruh ke Surabaya.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ribuan buruh dari berbagai perusahaan berkumpul di Alun-alun Sidoarjo, Selasa (1/5) pagi. Mereka akan menggelar aksi di Surabaya pada peringatan Hari Buruh 1 Mei hari ini. 

Kawasan alun-alun dijadikan titik kumpul untuk melanjutkan perjalanannya ke kantor gubernur Jawa Timur. Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin SH hadir di tengah-tengah buruh tersebut. Kehadirannya bersama Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan Bayu Aji dan Dandim 0816 Sidoarjo Letkol. Inf Fadli Mulyono.

Kehadiran Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin untuk memberangkatkan mereka ke Surabaya. Para buruh mulai berdatangan di Alun-alun Sidoarjo sekitar pukul 09.00 WIB. Ada puluhan truk dan ratusan motor yang mengangkut mereka. 

Dalam kesempatan tersebut mereka juga menggelar aksi sosial santunan kepada puluhan anak panti asuhan. Santunan diserahkan secara bergantian oleh Wabup Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo, Dandim 0816 Sidoarjo, Ketua SPN (Serikat Pekerja Nasional) Sidoarjo Sugiyono serta Ketua SPI (Serikat Pekerja Independent) Sidoarjo Edi Kuncoro.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video