Pakde Karwo Raih Astabrata Utama Praja, Abah Saiful Termotivasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pakde Karwo Raih Astabrata Utama Praja, Abah Saiful Termotivasi

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Catur Andy
Rabu, 09 Mei 2018 11:55 WIB

Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah memberi ucapan selamat pada Gubernur Jatim Soekarwo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bupati Sidoarjo Saiful Ilah ikut bangga dengan penghargaan Astabrata Utama Pamong Praja yang diterima Gubernur Jatim Soekarwo sebagai tanda kehormatan tertinggi atas prestasi-prestasi yang dicapai selama kurun waktu 10 tahun memimpin Jawa Timur. Upacara penghargaan dilaksanakan di Gedung Negara Grahadi, Selasa, ( 9/5)

Penghargaan ini merupakan perhargaan tertinggi dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) yang diberikan kepada Gubernur Jawa Timur. Menteri Dalam Negeri Tjahyo Kumolo menyerahkan langsung kepada Gubernur Soekarwo, Mendagri Tjahyo menilai selama jadi gubenur banyak prestasi yang diraih, diantaranya penghargaan penyelenggaraan pemerintah daerah tertinggi nasional, Samkarya1 Parasamya Purnakarya Nugraha dari Presiden RI Joko Widodo dan penghargaan tingkat nasional lainnya.

“Selama 10 tahun menjabat gubernur janji politik semua sudah dipenuhi. Pertumbuhan ekonomi di Jawa Timur lebih tinggi di atas rata-rata nasional.” jelas Tjahyo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video