Plaza Lamongan Launching Bioskop Bulan Depan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Plaza Lamongan Launching Bioskop Bulan Depan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nurqomar Hadi
Kamis, 17 Mei 2018 18:55 WIB

Plaza Lamongan diprediksi bakal kembali semarak.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Perusahaan Daerah (PD) Pasar Lamongan pada bulan Ramadhan atau awal bulan Juni mendatang akan menghidupkan kembali Plaza Lamongan yang telah lama mati suri. Hal itu diungkapkan Direktur PD Pasar Lamongan Hendy Mustofa, Kamis (17/5).

Menurut Hendy, pihaknya dalam bulan Juni bakal menggenjot melalui program kerjanya untuk menjadikan Plaza Lamongan kembali bersemarak. Dampak positif nantinya pada peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Lamongan dari salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

Selain menyiapkan Kampung Ramadhan, PD Pasar bakal menggelar Opening Bioskop New Star Cineplex yang pernah diwacanakan olehnya ketika pertama kali resmi menjabat Direktur PD Pasar.

"Biar masyarakat Lamongan gak ngopi saja, di bulan Ramadhan ini tepatnya di awal bulan Juni kita ada agenda spesial yakni kampung ramadhan. Nantinya juga dilanjut dengan grand opening bioskop," ungkap Hendy.

Disinggung soal kepastian bioskop tersebut, Hendy mengakui jika pihak NSC Bioskop sudah 100 persen bakal positif melakukan opening dan memutar film perdana dengan fasilitas gedung yang sudah disiapkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Lamongan Plaza

Berita Terkait

Bangsaonline Video