Proses Lelang Mundur, Pembangunan Infrastruktur Pemkab Blitar Mandek | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Proses Lelang Mundur, Pembangunan Infrastruktur Pemkab Blitar Mandek

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Minggu, 20 Mei 2018 17:29 WIB

Kepala DPUPR Kabupaten Blitar, Harpiyanto Nugroho.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Pengerjaan infrastruktur di Kabupaten Blitar belum terlaksana hingga menjelang pertengahan semester tahun ini. Padahal seharusnya bulan ini proyek infrastruktur sudah dimulai pengerjaanya.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Blitar Harpiyanto Nugroho saat dikonfirmasi tak membantah hal itu. Menurut dia, meski sesuai jadwal harusnya sudah dimulai namun hingga pertengahan bulan ini pihaknya mengakui belum pengerjaan pembangunan.

Kata dia, molornya pengerjaan proyek infrastruktur ini dikarenakan berbagai faktor. Salah satunya hingga sekarang semua proses lelang belum ada yang selesai.

"Sekarang memang masih prosea lelang, jadi belum ada pengerjaan. Dan kami akui proses lelang ini memang mundur jadi berpengaruh pada tahapan pembangunan," jelas Harpiyanto Nugroho, Minggu (20/5/2018).

Beberapa infrastruktur yang seharusnya dimulai pengerjaannya di antaranya, pembangunan rumah sakit, jembatan, jalan, dan plengsengan. Semuanya masih dalam tahap lelang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video