Warga Sukodono Sidoarjo Puji Kepiawaian Emil Dardak Sulap Wajah Kota Kecamatan Panggul | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Warga Sukodono Sidoarjo Puji Kepiawaian Emil Dardak Sulap Wajah Kota Kecamatan Panggul

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Tim
Sabtu, 26 Mei 2018 17:11 WIB

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - disebut sebagai kepala daerah yang sukses memimpin Trenggalek karena mampu menyulap wajah kota Kecamatan Panggul, Kabupaten Trenggalek. Terlebih jika suami Arumi Bachsin ini diberi amanah memimpin Jatim, kemajuan Trenggalek disebut akan lebih cepat.

"Saya menyaksikan sendiri perkembangan Panggul sebelum dan sesudah Trenggalek dipimpin Mas Emil. Insyallah jika diberi amanah di Jawa Timur, saya kok yakin sekali Trenggalek lebih cepat majunya nanti," ujar Syaiful, warga Sukodono yang biasa ngirim ayam ke Panggul Trenggalek di Sukodono, Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (26/05/2018).

Syaiful yang bertemu ketika sholat subuh berjamaah di Masjid Baitul Muslimin I menuturkan wajah Kecamatan Panggul yang saat ini sudah memiliki alun-alun. Bahkan geliat ekonomi masyarakat semakin terlihat setelah pembangunan tersebut.

"Tentunya hal ini berkat kepiawaian Mas Emil, soalnya dulu saat sebelum Pilkada tidak seperti itu dan sekarang perubahannya sangat luar biasa," urai Syaiful yang kerap mengirim ayam ke Kecamatan Panggul.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video