KPU Didemo Soal Abd Azis yang Anggota KPU dan Aktif di Parpol | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

KPU Didemo Soal Abd Azis yang Anggota KPU dan Aktif di Parpol

Editor: r choirul a
Wartawan: junaidi
Selasa, 02 September 2014 22:00 WIB

Mahasiswa ketika demo di depan KPUD Sampang. Foto:junaidi/BANGSAONLINE

SAMPANG (bangsaonline) - Puluhan mahasiswa yang mengatasnamakan Pergerakan Mahasiswa dan Pemuda Sampang (PMPS) berunjuk rasa ke kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (bakesbangpol) dan KPUD Sampang Jl diponogoro, Selasa (02/09).

Mereka menuntut anggota komisioner KPU Abd Azis periode 2014-2019 keluar dari keanggotaannya, pasalnya komisioner KPU ini juga pengurus aktif salah satu partai politik (Parpol).

Di depan Kantor Bakesbangpol, mahasiswa menjelaskan tentang status anggota komisioner KPUD Abd Azis yang juga menjadi pengurus salah satu parpol di Kabupaten Sampang. Namun sebelum memberikan penjelasan sempat terjadi cekcok atau adu mulut antara mahasiswa dengan staf Bakesbangpol, yang berusaha memaksa menarik kabel mikrofon.

"Kami minta bakesbangpol menjelaskan status anggota komisioner KPU yang sudah tercium jelas oleh masyarakat Sampang menjabat sebagai pengurus di salah satu parpol yaitu partai kesatuan dan persatuan indonesia (PKPI)," teriak Zainuddin, pendemo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kpu sampang

Berita Terkait

Bangsaonline Video