Dukung Asian Games ke-18, Ratusan Warga Bondowoso Arak Bola Raksasa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dukung Asian Games ke-18, Ratusan Warga Bondowoso Arak Bola Raksasa

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Sugikyanto
Senin, 28 Mei 2018 00:59 WIB

BONDOWOSO, BANGSAONLINE.com - Sebuah bola raksasa berdiamater 3,5 meter diarak ratusan warga Kabupaten , Jawa Timur, di kawasan kampung kopi Jalan Pelita, Sabtu (26/5/2018) malam.

Kegiatan itu diselenggarakan oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) bekerjasama dengan Kementerian Pemuda Olahraga (Kemenpora) dalam rangka menyambut sekaligus memberikan dukungan kepada seluruh atlet Indonesia agar berprestasi dalam pelaksanaan Asian Games di Jakarta dan Palembang Agustus mendatang.

Ketua DPD KNPI Achmad Muhyiddin menjelaskan, dalam kegiatan tersebut pihaknya melibatkan sejumlah organisasi kepemudaan dan komunitas. “Kita libatkan organisasi kepemudaan seperti PMII, GMNI, HMI, Ansor, serta komunitas seperti suporter bola, klub motor, dan lain lain,” jelasnya.

Event tersebut, lanjut dia, digelar sebagai bentuk kesiapan Indonesia sebagai tuan rumah pelaksanaan Asian Games ke-18, sekaligus memberikan dukungan dan doa kepada atlet yang akan berlaga, agar sukses nantinya.

“Kita Masyarakat mendukung suksesnya pelaksanaan Asian Games, dan kita berdoa agar Indonesia jadi juara,” harapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video