Petugas Gabungan Kota Malang Ciduk 3 Pasangan Mesum | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Petugas Gabungan Kota Malang Ciduk 3 Pasangan Mesum

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Iwan Irawan
Senin, 04 Juni 2018 00:30 WIB

Sukarti (baju merah dan berkacamata), pemilik warung full musik di sisi selatan Gor Ken Arok, ditegur oleh tim gabungan saat menyuarakan musik begitu kencang di bulan suci ramadhan serta diminta menujukkan surat kelengkapan ijinnya, Sabtu (2/6). Foto : IWAN I/BANGSAONLINE.

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Bukannya meningkatkan amal ibadah puasanya di bulan suci ramadan, malah asyik ria mojok di Losmen Puspasari Mergosono Malang. Akhirnya, tiga pasangan mesum kecakup tim gabungan yang saat itu melakukan pemantauan dan razia di wilayah Kecamatan Kedungkandang Kota Malang, Sabtu (2/6) malam selepas salat tarawih.

Dari razia itu, dua orang laki berhasil kabur meninggalkan pasangannya. Sehingga hanya dua perempuan mesum serta satu pasangan mesum yang tertangkap. Mereka kemudian diminta membuat surat pernyataan.

Kabid PPUD Satpol PP Kota Malang Bambang Irawan menerangkan, dua pria yang kabur itu merupakan pasangan mesum dari wanita berusia 39 tahun. Wanita ini ditengarai masih bersuami, warga Jl. Kaliurang Barat, Kelurahan Samaan, Kecamatan Klojen Kota Malang.

"Satunya lagi perempuan berusia 30 tahunan, nihil bawa identitas sekaligus seorang tuna wicara, tapi tetap kita buatkan surat pernyataan," terangnya.

Sementara, satu pasangan mesum lainnya asal Tumpang hanya bisa menundukkan kepalanya saat mengisi surat pernyataan yang disodorkan. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video