Farid Prioritaskan Pembenahan Infrastruktur di Tiga Kecamatan ini Bila Terpilih jadi Bupati | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Farid Prioritaskan Pembenahan Infrastruktur di Tiga Kecamatan ini Bila Terpilih jadi Bupati

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fauzi
Senin, 04 Juni 2018 07:14 WIB

Ratusan masyarakat menghadiri acara silaturrahim dengan Farid.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Tiga kecamatan bakal menjadi prioritas dalam hal pembenahan infrastruktur di Kabupaten Bangkalan. Tiga kecamatan itu adalah Konang, Kokop, dan Modung.

Janji tersebut disampaikan pasangan Cabup-Cawabup Bangkalan nomor urut 1 Dr. HM. Farid Al Fauzi-Drs. Ec. Sudarmawan dalam silaturrahmi dengan masyarakat Kp. Galisan Desa Bandung, Kecamatan Konang bertempat di kediaman Ustad Romli, Sabtu (02/06/2018). Acara tersebut juga dihadiri sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, serta Blater.

Di hadapan masyarakat, Farid Al Fauzi mengawali orasi politiknya dengan menceritakan kondisi Bangkalan yang saat ini mengalami ketertinggalan dalam segala bidang. "Oleh karena itu saya tampil sebagai calon tidak lain karena ingin membenahi Bangkalan dari segala macam-macam kekurangan," ujar Farid.

Menurut Farid, Kecamatan Konang, Kokop, dan Modung adalah wilayah yang infrastrukturnya mengalami kerusakan hampir 60%. "Hampir 18 tahun pembangunan jalan tidak ada perubahan, jalan miring, berlubang, licin kalau musim hujan dianggap hal biasa. Ini terjadi karena masyarakat antipati atau tingkat percaya akibat pemimpin masa lalu yang tidak pernah merealisasikan kenyataan, tidak turun ke masyarakat langsung," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pilbup Bangkalan

Berita Terkait

Bangsaonline Video