Wakapolda Jatim Gelar Safari Ramadan di Polres Bangkalan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wakapolda Jatim Gelar Safari Ramadan di Polres Bangkalan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Fauzi
Selasa, 05 Juni 2018 01:04 WIB

Kapolda Jawa Timur menggelar Safari Ramadan di Mapolres Bangkalan yang diwakil oleh Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Widodo Eko Prihastopo,MM, Senin (4/6/2018)

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur menggelar Safari Ramadan di Mapolres Bangkalan yang diwakili oleh Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Widodo Eko Prihastopo, MM, Senin (4/6/2018)

Dalam sambutannya, Widodo mengatakan, tujuan kali ini adalah selain untuk membina ukhuwah Islamiah. 

"Silaturahim satuan atas dengan di bawah. Juga kita ketahui bersama bangsa dan negara kita pada tanggal 27 juni besok akan memiliki gawe nasional yang berupa Pilkada serentak se-indonesia ini termasuk Bangkalan, Sampang, Pamekasan. Hanya Sumenep yang tidak melaksanakan Pilkada," terangnya.

Ia mengingatkan kejadian bom Surabaya pada 13 Mei 2018 lalu, agar aparat dan masyarakat selalu siap siaga. Meski wilayah Madura kondusif suasananya tetapi juga harus tetap waspada.

Dalam kesempatan itu, Widodo berpesan kepada masyarakat Bangkalan agar ikut berperan aktif saat Pilkada 27 juni 2018. "Terutama peran Kepala Desa, Lurah, Babinsa serta Bhabinkamtibmas harus menjadi garda terdepan," imbaunya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video