Pacu Produktivitas Interior dan Dekorasi, Debindo Gelar Decorintex 2018 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pacu Produktivitas Interior dan Dekorasi, Debindo Gelar Decorintex 2018

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Yudi Arianto
Rabu, 06 Juni 2018 10:15 WIB

Direktur PT Debindo Mitra Tama Boediono saat memberikan sambutannya pada acara Gathering Decorintex 2018 di Hotel Wyndham Surabaya, Selasa (5/6).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka membantu mencari titik temu antar demand dan supply aneka produk interior, PT Debindo Mitra Tama akan menggelar Decoration Interior Expo (Decorintex) di Exhibition Hall Grand City Surabaya pada 8-12 Agustus 2018 mendatang.

Hal itu dikatakan Direktur PT Debindo Mitra Tama Boediono saat acara Gathering Decorintex 2018 di Hotel Wyndham Surabaya, Selasa (5/6). Selain itu, lanjutnya, Decorintex bisa dijadikan ajang promosi informasi yang sinergis di bidang produk desain dekorasi, arsitektur maupun sebagian bahan bangunan.

"Yang berkaitan dengan kalangan pabrikan, distributor, desainer interior, arsitek, kontraktor maupun dari kalangan civitas akademika ternama di Jawa Timur," terangnya.

Boediono mengaku, dengan digelarnya Decorintex 2018 ini dapat memacu tingkat produktifitas industri produk interior dan dekorasi perlengkapan hunian (properti) yang berdaya saing tinggi.

"Rencananya, even yang keenam kalinya digelar di Jawa Timur ini akan diikuti lebih dari 70 peserta. Sedangkan pengunjungnya ditargetkan sekitar 30 ribu orang," jelas Boedi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video