Beri Rasa Nyaman, Polresta Sidoarjo Terjunkan Satgas Turbinjali | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Beri Rasa Nyaman, Polresta Sidoarjo Terjunkan Satgas Turbinjali

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Catur Andy
Senin, 11 Juni 2018 14:47 WIB

Polresta Sidoarjo menerjunkan Satgas Turbinjali.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Demi keamanan dan rasa nyaman kepada masyarakat khususnya di Kota Delta Sidoarjo saat mudik, Polresta Sidoarjo menerjunkan Satgas Turbinjali (Pengaturan, Pembinaan, Penjagaan dan Patroli). Satgas ini akan beroperasi sejak H-7 hingga H+7 lebaran 2018.

Kasat Sabhara Polresta Sidoarjo, Kompol Deddy Iskandar menungkapkan tugas Turbanjali saat Idul Fitri 1439 H di antaranya melakukan pengamanan di sejumlah Gereja, pusat keramaian, kantor perbankan, perumahan hingga antisipasi kemacetan lalu lintas.

"Kegiatan pengaman dan patroli kita laksanakan pada pagi dan sore hari. Titik-titik kemacetan, sejumlah rumah ibadah (gereja), kantor perbankan, pasar tradisional, mall, dan perumahan-perumahan yang ditinggal mudik penghuninya yang tersebar di Sidoarjo," jelasnya saat dikonfirmasi, Senin (11/06).

Deddy menyebutkan, antisipasi premanisme dan aksi teror musim mudik lebaran 2018 dari pantauan sementara, sejauh ini kondisi Sidoarjo dalam keadaan aman dan kondusif. Diharapkan, itu terus berlangsung selama Lebaran hingga seterusnya.

Beberapa perumahan, polisi mengimbau kepada security atau petugas keamanan setempat untuk segera melapor ketika melihat hal-hal mencurigakan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   polresta sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video