Paguyuban Desa Jambangan Mojokerto Buka Bersama dan Deklarasi Dukung Gus Ipul-Puti di Pilgub 2018 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Paguyuban Desa Jambangan Mojokerto Buka Bersama dan Deklarasi Dukung Gus Ipul-Puti di Pilgub 2018

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Irwan Susanto
Selasa, 12 Juni 2018 10:40 WIB

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ratusan warga Desa Jambangan dan Desa Brangkal Kabupaten Mojokerto Jawa Timur mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon (paslon) nomor urut 2 Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarno dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2018.

Deklarasi pemenangan ini mereka sampaikan sembari ngabuburit dan buka puasa bersama di desa Jambangan, Senin (11/06/2018).

Ketua BPD Desa Jambangan Imam Ghozali mengatakan bahwa pihaknya siap mendukung penuh, untuk pemenangan paslon Gus Ipul – Mbak Puti dalam Pilgub Jawa Timur 2018.

"Kami akan menginstruksikan kepada semua pengurus untuk bahu membahu dan bekerja sama dalam memenangkan pasangan Gus Ipul dan Mbak Puti," kata Imam dalam sambutannya.

Pihaknya juga mengimbau kepada seluruh anggota untuk bekerja keras untuk pemenangan Gus Ipul-Mbak Puti. Tentunya dengan cara-cara yang tidak bertentangan dengan perundang-undangan yang berlaku.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video