BPN Sidoarjo Segera Tuntaskan Sertifikat Korban Lumpur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

BPN Sidoarjo Segera Tuntaskan Sertifikat Korban Lumpur

Editor: mustain
Wartawan: daryanto
Selasa, 09 September 2014 01:21 WIB

TEKEN – Kepala Kantor Wilayah BPN Jawa Timur, Muchtar menandatangani berita acara sertijab Kepala BPN Sidoarjo, disaksikan Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah, Wabup MG Hadi Sutjipto dan Sekda Vino Rudy Muntiawan, di Pendapa Delta Nugraha, Senin (8/9/2014). foto : humas pemkab sidoarjo untuk BangsaOnline

SIDOARJO (BangsaOnline) – Sejumlah korban lumpur Lapindo yang memiliki rumah di Perum Kahuripan Nirwana Village (KNV) Sidoarjo bakal bernafas lega. Dalam waktu dekat, mereka bakal mengantongi sertifikat rumah. Ini setelah Badan Pertanahan Nasional (BPN) menargetkan bakal menuntaskan sertifikat dalam waktu dekat.

Dari jumlah 2.000 berkas sertifikat yang diajukan, BPN sudah merampung 95 persen sehingga saat ini tinggal 5 persen. "Lima persen itu siap kami tuntaskan dalam waktu dekat. Belum tuntasnya yang lima persen itu terkendala administrasi yang kurang lengkap. Setelah dilakukan identifikasi administrasi, dalam waktu dekat bisa tuntas," cetus Kepala BPN Sidoarjo, Nandang Agus Taruna, di sela serah terima jabatan (sertijab) Kepala BPN Sidoarjo, di Pendapa Delta Nugraha, Senin (8/9/2014).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video