Jelang Nikah, Status Raffi Ahmad Masih Tersangka Narkoba

Selasa, 09 September 2014 18:26 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto: selebrity.com/okezone.com

JAKARTA(BangsaOnline)Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang tinggal menghitung hari, harus mendapatkan cobaan. Ternyata, saat ini Raffi Ahmad masih menyandang status tersangka atas kasus narkoba yang sempat menimpanya.

Hal itu terungkap dari pernyataan Kepala BNN, Komjen Anang Iskandar. Saat ditemui di kantornya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Komjen Anang mengatakan kalau berkas Raffi masih belum lengkap.

"Berkas sudah selesai. Namun jaksa belum menyatakan P21 (lengkap). Sudah bolak-balik, tinggal nunggu P21 saja," ujar Komjen Anang, Selasa (9/9).

Sudah satu setengah tahun kasus Raffi tidak mengalami perkembangan. Bahkan, beredar kabar kalau kasus tersebut sudah dipeti-es kan. Tapi Komjen Anang membantah kabar tersebut.

Sebelumnya, Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad, mengungkapkan bahwa putranya itu sudah mempersiapkan surat permohonan nikah. Amy mengatakan anaknya itu telah meminta surat keterangan pada RT setempat.

"Untuk KUA, Raffi sudah minta surat keterangan dari RT," ujar Amy saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat pada Senin (8/9/2014). Kabarnya pihak dari KUA Cilandak sudah menerima surat permohonan nikah Raffi.

Surat tersebut langsung diantar oleh ketua RT tempat tinggal Raffi. Hanya tinggal satu bulan lagi Raffi dan Gigi mempersiapkan untuk acara pernikahannya. Mereka akan menikah pada tanggal 17 Oktober 2014 di Hotel Ritz Carlton Jakarta.

Pernikahan Raffi Ahmad (27) dan Nagita Slavina (26) dalam waktu dekat ini akan digelar. Sebulan lagi waktu yang dipersiapkan menjelang pernikahan mereka. Menjelang pernikahan, Raffi berencana untuk menggelar syukuran. Dalam syukuran itu ada acara pengajian yang dilakukan sehari sebelum acara pesta pernikahan.

"Ada pengajian sebelum pernikahan, sehari sebelum hari H," ujar Amy Qanita yang merupakan ibunda Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat pada Senin (8/9/2014). Amy juga mengatakan untuk saat ini kedua keluarga yang bersangkutan sedang pada sibuk untuk menyiapkan segalanya. Apalagi Raffi dan Gigi sapaan Nagita Slavia yang harus menyiapkan mental dan segalanya dalam menyambut hari bahagianya itu. "Sedang pada sibuk untuk mempersiapkan semuanya, apalagi Raffi dan Gigi," ucapnya.

ibunda Raffi Ahmad menilai, mantan kekasih Yuni Shara itu sudah mulai banyak berubah, terutama pola pikirnya.

"Kalau sekarang, Raffi pola pikirnya lebih dewasa," ujar Amy Qarnita ibunda Raffi Ahmad saat dijumpai di Studio 1 RCTI, Jakarta, Senin (8/9/2014).

Selain kedewasaan berpikir, pria asal Bandung itupun dinilai sudah siap menikahi Gigi, baik secara mental maupun non mental.

"Mentalnya sudah siap, sudah bulat, fokus banget," tandasnya.

 

sumber : merdeka.com/tribunnews.com/slebrity.com/okezone.com