Debt Collector Arogan terhadap Nasabah, Massa LSM GMBI Demo Tuntut BCA Finance Gresik Ditutup | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Debt Collector Arogan terhadap Nasabah, Massa LSM GMBI Demo Tuntut BCA Finance Gresik Ditutup

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Selasa, 31 Juli 2018 11:32 WIB

Kapolres AKBP Wahyu S. Bintoro saat dialog dengan perwakilan massa LSM GMBI. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Puluhan massa dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) menggelar demo di depan kantor Finance Cabang Gresik, komplek Ruko Grand Garden Jalan Dr. Wahidid. SH, Kecamatan Kebomas, Selasa (31/7/2018).

Demo dilakukan sebagai bentuk protes atas tindakan arogan terhadap para nasabah yang kredit kendaraan bermotor melalui Finance.

"Tutup Finance, tutup, tutup," teriak pendemo dalam aksinya sambil mengusung spanduk bertuliskan kecaman terhadap Finance.

S. Wibisono, salah satu orator dalam demo tersebut menyatakan bahwa aksi tersebut merupakan bentuk keprihatinan atas banyaknya laporan dari nasabah Finance yang kendaraannya dirampas di jalan akibat menunggak cicilan.

"Tak sedikit dari korban yang mengalami kecelakaan, bahkan ada yang terkena penyakit jantung karena tindakan para tak manusiawi. Kedatangan kami ini untuk memprotes ulah tersebut," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video