Anggota Polres Ngawi Wajib Bisa Membaca Alqur'an | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Anggota Polres Ngawi Wajib Bisa Membaca Alqur'an

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zainal Abidin
Selasa, 31 Juli 2018 22:16 WIB

Kegiatan rutin tiap hari Selasa di Masjid Polres Ngawi. Anggota akan diajari membaca Alquran oleh takmir Masjid Jami' kota Ngawi H. Saifudin.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Masjid Baitul Iman yang berada di dalam komplek Mako dipenuhi anggota polisi setiap hari Selasa selesai sholat Dzuhur hingga menjelang sholat Ashar.

Para anggota tersebut berkumpul di masjid untuk mengikuti kegiatan rutin semenjak dinahkodai oleh AKBP MB. Pranatal Hutajulu. Kegiatan tersebut berupa gerakan bebas buta baca Alquran bagi anggota.

Kapolres Ngawi melalui Kabag Sumda Kompol Bahrun Nasikin menyampaikan bahwa program tersebut merupakan gebrakan dalam rangka menyukseskan revolusi mental bagi anggota, utamanya dari sisi rohani. Dalam kegiatan rutin itu, dihadirkan ketua Takmir Masjid Jami' kota Ngawi H. Saifudin yang akan mengajari anggota membaca Alquran. 

"Karena untuk mendukung revolusi mental itu anggota harus didekatkan dengan Allah. Kalau setiap hari, setiap saat, ingat kepada Allah akan merasa ada yang mengawasi," jelas Kompol Bahrun Nasikin saat ditemui BANGSAONLINE.com.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Polres Ngawi

Berita Terkait

Bangsaonline Video