CIMB Niaga Hadirkan Noah di Konser Kejar Mimpi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

CIMB Niaga Hadirkan Noah di Konser Kejar Mimpi

Editor: Rizki Daniarto
Wartawan: --
Sabtu, 25 Agustus 2018 13:18 WIB

Regional Head Jawa Timur dan Bali Nusra CIMB Niaga Michael Suryadi (tengah), Head of Marketing, Brand and Communications CIMB Niaga Toni Darusman (kanan), dan moderator Hery Kurniawan di sela press conference ‘Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia’ yang diselenggarakan CIMB Niaga di Surabaya, Sabtu (25/8).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - berusaha terus memperluas pasar dan meningkatkan transaksi produk-produknya. Salah satunya dengan menghelat Kejar Mimpi untuk Indonesia. Konser yang akan diadakan di Hotel Shangri-La Surabaya, Sabtu (25/8), menghadirkan grup Band Noah dan penyanyi Maudy Ayunda. Konser ini bertujuan menginspirasi nasabah agar terus berkembang mengejar mimpi dan aspirasinya.

"Acara ini sejalan dengan brand promise 'Forward' dan semangat #KejarMimpi yang diusung perseroan," ungkap Regional Head Jawa Timur dan Bali Nusra Michael Suryadi.

Menurutnya, musik adalah bahasa universal yang dapat diterima masyarakat dari beragam latar belakang dan usia. “Melalui musik kami ingin membangkitkan motivasi masyarakat untuk mewujudkan mimpinya”

Selain itu, acara ini juga untuk memperluas pasar dan meningkatkan transaksi produk-produk . Hal ini dilakukan melalui strategi ticketing yang terintegrasi dengan beragam produk perbankan ritel perseroan. Seperti tabungan, kredit pemilikan rumah (KPR), kredit pemilikan mobil (KPM), dan weatlh management. "Sehingga kami berharap inisiatif ini dapat turut mendukung pertumbuhan bisnis ," tambahnya.

Sedangkan menurut Head of Marketing, Brand, Communication Toni Darusman, Noah ini merupakan kali kedua. Yang pertama digelar di Medan dan sukses. Sedangkan yang ketiga akan diadakan di Bandung, September mendatang.

“Konser nanti malam, Noah dan Maudy Ayunda akan menyanyikan lagu khusus yang belum ada sebelumnya. Kalau pingin tahu, lihat saja nya,” ungkap Toni. Setidaknya ada 1.200 nasabah yang mendapatkan tiket ini. Menurutnya, ini merupakan apresiasi kepada para nasabah .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video