Bupati Bondowoso Siapkan Relokasi Pedagang Pasar Iduk Bondowoso | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Bondowoso Siapkan Relokasi Pedagang Pasar Iduk Bondowoso

Editor: rosihan c anwar
Wartawan: yogik mz
Jumat, 12 September 2014 13:00 WIB

?Api membakar habis seluruh isi pasar. Mobil pemadam kebakaran belum terlihat saat dini hari. foto:yogik mz/BANGSAONLINE

BONDOWOSO (bangsaonline) - Pemerintah Kabupaten Bondowoso, akan menyediakan lokasi sementara bagi para pedagang yang kiosnya terbakar di Pasar Induk Bondowoso.

Bupati Bondowoso Amin Said Husni mengatakan, lokasi relokasi sementara yang memungkinkan saat ini adalah di sepanjang jalan di depan Pasar Induk Bondowoso.

Bupati juga meminta kepada pedagang dan pengunjung untuk tetap menjaga ketertiban agar proses pendataan dan identifikasi kerugian agar perbaikan bisa segera dilakukan. Sehingga para pemilik kios segera bisa secepatnya beraktifitas kembali sebagaimana mestinya.

“Tentu untuk sementara kami upayakan relokasi bagi pedagang yang kiosnya terbakar. Tempat yang paling memungkinkan sementara menggunakan jalan didepan pasar ini. Kami minta kerja sama agar tetap tertib karena jalan itu merupakan jalan utama di kota Bondowoso,” UjarAmin Said Husni saat meninjau lokasi kebakaran pasar induk, Jumat (12/09).

Kata Bupati Amin, saat ini Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) dan instansi terkait sedang melakukan pendataan dan menghitung kerugian yang muncul akibat kebakaran ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kebakaran

Berita Terkait

Bangsaonline Video