Pemkab Optimis Pembangunan Tuban Sport Center Selesai Sesuai Target | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkab Optimis Pembangunan Tuban Sport Center Selesai Sesuai Target

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Rabu, 12 September 2018 19:05 WIB

Kabid Olahraga Disparbudpora Kabupaten Tuban, Zaenal Maftuchin saat meninjau lokasi proyek.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Hingga memasuki pekan ke-22, progres pembangunan Tuban Sport Center (TSC) yang terletak di Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban masih mencapai sekitar 51 persen.

Namun demikian, pemerintah Kabupaten Tuban tetap optimis jika pembangunan komplek olahraga tersebut selesai dikerjakan sesuai dengan target yang telah ditentukan. Hal ini disampaikan Kepala Bidang (Kabid) Olahraga Disparbudpora Kabupaten Tuban, Zaenal Maftuchin saat meninjau lokasi proyek, Rabu (12/9).

“Melihat perkembangan pengerjaan yang masih sesuai dengan time schedule, kita optimis proyek ini dapat selesai tepat waktu,” ujarnya.

Pihaknya mengaku terus mengadakan rapat rutin di setiap minggunya untuk memantau perkembangan pembangunan bersama dengan rekanan pelaksana proyek. “Intinya saat pelaksanaan Porprov nanti stadion ini sudah bisa digunakan,” imbuhnya.

Sementara itu, Bambang Usdek, manajer PT. Widya Satria selaku pelaksana proyek tersebut mengatakan tidak ada kendala berarti selama proses pengerjaan. Hanya soal suplai material berupa beton yang harus dipasok dari pihak ketiga, yakni PT Varia Usaha dan PT Semar Beton.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video