Buntut Pelaksana Tak Indahkan K3, Kepala DPKPCK Malang Sidak Proyek Pasar Tumpang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Buntut Pelaksana Tak Indahkan K3, Kepala DPKPCK Malang Sidak Proyek Pasar Tumpang

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Tuhu Priyono
Rabu, 12 September 2018 21:39 WIB

Kepala DPKPCK Kabupaten Malang Wahyu Hidayat saat sidak pembangunan Pasar Tumpang.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Munculnya permasalahan pembangunan proyek Pasar Tumpang Kabupaten Malang belakangan ini, Kadis Perumahan Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya (DPKPCK) Wahyu Hidayat turun langsung melakukan inspeksi mendadak (sidak) pada proyek Pasar Tumpang.

Tidak adanya polynet atau jaring pengaman pada bangunan di lantai dua pasar tersebut, sehingga membuat pedagang dan pengunjung resah karena takut tertimpa material bangunan.

“Kami melakukan sidak pembangunan Pasar Tumpang Tahap VII ini, karena ada keluhan pedagang yang takut menjadi korban kejatuhan material bangunan dari lantai dua. Sebab, pembangunan lantai dua Pasar Tumpang tidak terdapat jaring pengaman, karena hal itu merupakan standar Keamanan, Kesehatan, dan Keselamatan (K3),” ujar Wahyu Hidayat, saat melakukan sidak pembangunan proyek Pasar Tumpang, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang.

Dalam sidak bangunan Pasar Tumpang kali ini, sengaja Wahyu Hidayat tidak memberitahu pelaksana proyek yakni PT Prillahanda Paramadina, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK), Konsultan Pengawas maupun pedagang pasar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video