​Pernah Cedera Paha Akibat Ngeseks Binal 10 Kali Seminggu, Satta Ejek Ronaldo

Editor: Choirul
Wartawan: --
Kamis, 13 September 2018 23:04 WIB

Mantan model yang terkiwir kiwir karena pelayanan seks rrruuuuuaaarrrr biasa. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Melissa Satta, Model yang juga istri pemain sepak bola Sassuolo Kevin-Prince Boateng ternyata pernah mengalami cedera paha, gara-gara melakukan seks binal sebanyak 10 kali seminggu, dengan suaminya.

Cedera itu dialaminya beberapa tahun yang lalu. Dia bahkan harus 'menepi' dari ranjang selama satu bulan akibat cedera itu.

Kini, menjelang laga Juventus vs Sassuolo, Satta membidik Cristiano Ronaldo. Ia membuat psywar dengan mengejek Ronaldo, yang hingga kini belum mencetak gol untuk Juventus. "Siapa dia?," ketus Melissa.

Sekadar informasi, Boateng yang merupakan gelandang Ghana kelahiran Jerman berusia 31 tahun tersebut bergabung dengan klub Sassuolo pada bulan Juli tahun ini setelah pindah dari Eintracht Frankfurt. Dia sebelumnya bermain untuk Tottenham dan AC Milan.

Menjelang laga liga Juventus versus Sassuolo, Satta juga meningkatkan ketegangan dengan 'membeda-bedakan' Ronaldo dengan Boateng. Dia bercanda: "Siapakah Cristiano? Saya hanya punya mata untuk Boateng."

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: mirror.co.uk

 

sumber : mirror.co.uk

Berita Terkait

Bangsaonline Video