Samsat Jombang Terapkan Budaya Antre untuk Siapapun | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Samsat Jombang Terapkan Budaya Antre untuk Siapapun

Editor: nur syaiffudin
Wartawan: adi susanto
Minggu, 14 September 2014 13:38 WIB

? Kepala KB Samsat Jombang UPT Dispenda Jatim Nurbaiti Isnaeni SE M.Ks

.

JOMBANG-(BangsaOnline)

Guna menekan praktik percaloan, Kantor Bersama Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Jombang memiliki cara tersendiri. Ditegaskan kepala KB Samsat Jombang UPT Dispenda Jatim Nurbaiti Isnaeni SE M.Ks, pihaknya tidak membedakan kepentingan para 'calo' dengan pemohon yang datang langsung.

"Tidak ada beda nya antara calo dengan yang datang sendiri semua tetap ante dan sesuai ketentuan yang ada," tegas Ety panggilan akrab Nurbaiti Isnaini, dalam paparan nya pada peserta lomba karya tulis wartawan (LKTW) di ruang pertemuan KB Samsat Sabtu (13/9).

Perempuan berhijab ini tidak menampik tentang masih ada nya praktik percaloan di lingkup kerja nya. Kendati demikian, pihak nya sudah berkomitmen untuk tetap mengedepankan profesionalisme dan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan tidak membedakan dan mendahulukan kepentingan para calo tersebut dengan para pemohon yang datang sendiri. Hal tersebut rupanya mampu menekan praktik percaloan hingga kepercayaan masyarakat untuk membayar pajak dengan datang sendiri semakin terbangun.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   samsat jombang

Berita Terkait

Bangsaonline Video