Siapkan Dana Rp 15 M, Walikota Mojokerto Janji Optimalkan Obyek Wisata | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Siapkan Dana Rp 15 M, Walikota Mojokerto Janji Optimalkan Obyek Wisata

Editor: mustain
Wartawan: yudi eko purnomo
Minggu, 14 September 2014 15:08 WIB

Walikota Mojokerto Mas'ud Yunus. foto : yudi eko purnomo/BangsaOnline

MOJOKERTO (BangsaOnline) – Walikota Mojokerto, Masud Yunus menyatakan keseriusannya menggarap sejumlah potensi wisata yang terbengkalai di daerahnya. Kepala daerah yang baru memegang tampuk kekuasaan sejak sembilan bulan lalu berjanji mengoptimalkan sumber daya alam jika Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata terbentuk.

"Pasti akan kita kelola sepenuhnya aset-aset kita itu jika dinas ( Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Red) baru kita terbentuk. Pembentukan dinas ini wujud keseriusan kita menggali potensi-potensi daerah," kata Walikota, Minggu (14/9/2014).

Untuk mendukung operasional dinas yang masih merupakan embrio ini, walikota memploting sebagian APBD-nya hingga kisaran Rp 15 miliar. Instansi yang saat ini masih menjadi suku dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Bagian Pembangunan ini dipastikan segera beroperasi awal tahun depan. Saat ini, dinas baru ini masih dalam kajian pihak Bagian Organisasi dan Tata Laksana Pemkot Mojokerto.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video