Pastikan Penyebab Terpanggangnya Pasutri di Sidoarjo, Tunggu Labfor Polri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pastikan Penyebab Terpanggangnya Pasutri di Sidoarjo, Tunggu Labfor Polri

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Selasa, 18 September 2018 19:52 WIB

Jenazah kedua pasutri saat dievakuasi petugas.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Penyebab kebakaran rumah yang menewaskan pasangan suami istri (pasutri) Sujarno (59) dan Suwarni (59) di Berbek IIIB Gang Balong 1, Kecamatan Waru, Sidoarjo masih dalam penyelidikan polisi. Sejauh ini belum ada kepastian, apa yang penyebab pasti kebakaran tersebut. 

"Dugaan sementara akibat korsleting listrik," ungkap Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Muhammad Harris, Selasa (18/9).

Menurut dia, dalam peristiwa ini Satreskrim Polresta Sidoarjo hanya melakukan identifikasi awal, memeriksa beberapa saksi dan membantu proses penyelidikan untuk mengungkap peristiwa itu.

"Terkait identifikasi detail untuk mengetahui awal titik api, penanganannya oleh Tim Labfor Polri Cabang Surabaya. Jadi labfor yang bisa memastikan penyebab kebakaran," sambung Harris.

Dari pemeriksaan dan identifikasi awal yang dilakukan itu, diduga kebakaran akibat korsleting listrik di rumah bagian belakang. Utamanya di dapur, atau di kamar korban.

"Kebakaran yang utama terjadi di dua tempat itu. Dapur dan kamar korban," imbuh mantan Kapolsek Simokerto Surabaya tersebut.

Kebakaran diketahui pertama, Senin (17/9) dini hari sekira pukul 01.30 WIB. Akibat peristiwa itu, suami istri penghuni rumah ditemukan tewas terpanggang di atas tempat tidurnya di dalam kamar.

Pagi setelah api berhasil dipadamkan, dua jenazah tersebut baru dilarikan ke RS Bhayangkara Surabaya. Di lokasi kejadian, petugas sempat melakukan beberapa pemeriksaan dan identifikasi awal.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kebakaran sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video