Road to Semen Indonesia Trail Run 2018 di Yogyakarta | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Road to Semen Indonesia Trail Run 2018 di Yogyakarta

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Minggu, 23 September 2018 16:16 WIB

Athletic Trainer Muhammad Desfian pada saat melakukan Strength Training bersama 75 pelari dari berbagai komunitas di Yogyakarta.

YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Sebagai rangkaian Semen Indonesia Trail Run 2018, (Persero) Tbk, menggelar acara bertajuk Road to Semen Indonesia Trail Run di Hyatt Hotel Yogyakarta, Minggu (23/9/2018).

Acara ini sebelumnya juga diselenggarakan di Surabaya pada 5 Agustus lalu. Berbeda dengan sebelumnya, selain berlari, acara kali ini diisi dengan U-Jam bersama Dance & Fitness Instructor Annissa Munaf dan Strength Training bersama Athletic Trainer Muhammad Desfian.

Acara diikuti oleh 75 pelari dari berbagai komunitas di Yogyakarta dan sekitarnya.

Kepala Biro Hubungan Media Semen Indonesia, Sigit Wahono mengatakan "Road to Semen Indonesia Trail Run" merupakan salah satu rangkaian rencana kegiatan menuju Semen Indonesia Trail Run 2018 yang akan dilaksanakan bulan November mendatang di Gresik.

"Semen Indonesia Trail Run merupakan ajang lomba lari yang diselenggarakan oleh Semen Indonesia sejak tahun 2016 sebagai salah satu kegiatan yang dilaksanakan untuk memeriahkan HUT ke-61 Pabrik Gresik Semen Indoneisa," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video