Cegah Penyalahgunaan Narkoba, 100 Polisi Lamongan Dites Urine | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, 100 Polisi Lamongan Dites Urine

Editor: musta'in
Wartawan: haris sugianto
Senin, 15 September 2014 15:18 WIB

TES URINE – Anggota Propam tengah melihat urine milik anggota Polres Lamongan, Senin (15/9/2014). Foto : haris sugianto/BangsaOnline

LAMONGAN (BangsaOnline) – Guna mengantisipsi penyalahgunaan narkotika dan sejenisnya, Polres Lamongan lakukan pemeriksaan tes urine. Tidak tangung-tanggungsebanyak 100 personel anggota Polres Lamongan menjalani tes urine, Senin (15/9/2014).

Tes urine dilakukan secara acak kepada sekitar 75 anggota ditambah seluruhkapolsek jajaran. Seluruh anggota yang dicomot dari polsek dan bagian opsnal polres awalnya dikumpulkan di gedung Sasana Krida Jagratara (SKJ). Kemudian melakukan tes satu persatu dalam pengawasan anggota Propam saat dilakukan pemeriksaan air seninya.

Kompol Aditya Puji didampingi Kabag Ops Polres Lamongan Kompol Arief Mukti SAS dan Kanit Propam Iptu Suto kepada BangsaOnline menyatakan pemeriksaan urine anggota merupakan kegiatan rutin. "Perintah ini mendadak, dan bisa dijadwalkan sewaktu-waktu. Untuk menghindari iri sesama anggota bahkan kapolsek juga kita perintahkan untuk tes urine ini. Saya sendiri juga melakukan tes,” ungkap Wakapolres Lamongan sembari menyerahkan urine pada petugas Dokpol Polres Lamongan .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video