Wabup Optimis Pembangunan Tuban Sport Center Selesai Tepat Waktu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wabup Optimis Pembangunan Tuban Sport Center Selesai Tepat Waktu

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Suwandi
Jumat, 28 September 2018 20:41 WIB

Sejumlah pekerja di lokasi pembangunan stadion komplek TSC.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Husein, mengaku optimis pembangunan Tuban Sport Center bakal selesai tepat waktu. Hal ini ia sampaikan saat meninjau progres pembangunan di lokasi proyek, Jumat (28/9),

"Saat ini progres sudah mencapai 62,64 persen. Meski agak terlambat sekitar 4,3 persen, namun kami optimis pembangunan proyek ini dapat selesai pada bulan Desember 2018 nanti," ujar Noor Nahar kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (28/9).

Ia mengatakan telah menyusun berbagai upaya percepatan, sehingga kendala dan keterlambatan tersebut bisa segera teratasi dan pembangunan bisa on the track kembali. 

"Kami sudah meminta pada kontraktor untuk melakukan re-schedule. Caranya, agar pengerjaannya dilakukan dengan paralel. Artinya, mendahulukan bagian yang bisa dikerjakan. Jika akhir Desember 2018 selesai, maka 2019 akan dilakukan pengerjaan lanjutan terhadap TSC," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video