Tuntut Jadi PNS Tanpa Tes, Ratusan Guru Honorer K2 di Kediri Gelar Long March | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tuntut Jadi PNS Tanpa Tes, Ratusan Guru Honorer K2 di Kediri Gelar Long March

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Arif Kurniawan
Senin, 01 Oktober 2018 19:10 WIB

?Para Honorer saat akan menggelar longmarch dari Simpang Lima Gumul (SLG) ke kantor Pemerintah Kabupaten Kediri. Foto: ARIF K/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Ratusan pendidik dan pegawai honorer yang tergabung dalam Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Kabupaten Kediri kembali turun ke jalan. Mereka menggelar aksi unjuk rasa menolak rekrutmen CPNS 2019 dari jalur umum.

Massa berkumpul di seputaran Simpang Lima Gumul (SLG) Kabupaten Kediri. Selanjutnya mereka melakukan long march menuju ke Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Kediri.

Massa membawa berbagai macam atribut dan banner berukuran besar berisi tuntutannya. Di antaranya, menolak seleksi CPNS dari jalur umum tahun 2018. 

"Kami menuntut pengangkatan PNS bagi Honorer K2 tanpa tes. Sebab kami sudah dites. Tetapi hasil ujian kami tidak keluar. Kalau kami tidak lolos tes, mana hasil ujian kami," kata Susilo Setyo Nugroho, korlap aksi melalui mengeras suara.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video