Pakde Karwo Hadiri Sertijab Bupati Nganjuk di Paripurna DPRD | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pakde Karwo Hadiri Sertijab Bupati Nganjuk di Paripurna DPRD

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Bambang Dwi J
Selasa, 02 Oktober 2018 18:44 WIB

Bupati Nganjuk H Novi Rahman Hidayat SSos menerima serah terima jabatan dari Pj Bupati Nganjuk Drs Sudjono. Foto: BAMBANG/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Proses pergantian tampuk kepemimpinan Kabupaten Nganjuk akhirnya resmi diserahkan Pj Drs Sudjono kepada Bupati H Novi Rahman Hidayat dan Wakil Bupati Drs Marhaen Jumadi, melalui Rapat Paripurna DPRD Nganjuk yang dihadiri Gubernur Jatim Drs H Soekarwo, Selasa (2/10).

Rapat Paripurna yang dipimpin langsung Ketua DPRD Nganjuk Drs Puji Santuso dengan agenda sidang Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Pj kepada masa jabatan 2018-2023, bertempat di Ruang Sidang Paripurna DPRD Nganjuk.

Gubernur Jatim Sukarwo menitip pesan kepada yang mulai menjalankan tugasnya bersama Wakil , agar dalam pembangunan Kabupaten Nganjuk kedepan antara Kepala Daerah dan DPRD saling berkerja sama yang baik.

“Saya optimis kalau DPRD dan Pemerintah Daerah Kompak semua bisa diselesaikan,” kata Pakde Karwo, sapaan gubernur Jatim.

Pakde Karwo menyampaikan sedikit pesan yang perlu diperhatikan dalam penanganan ekonomi kerakyatan. "Jangan hanya di dalam prosesnya saja dan setelah itu sudah hilang. Perlu pengawasan mulai dari proses produksi primer, sekunder, agar petani dan anggota UMKM mendapatkan keuntungan," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video