Begini Cara Atlet Downhill asal Malang Selamat dari Bencana di Palu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Begini Cara Atlet Downhill asal Malang Selamat dari Bencana di Palu

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Tuhu Priyono
Selasa, 02 Oktober 2018 19:16 WIB

Ismail Nurdin saat berada di rumahnya.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Pembalap sepeda Downhill asal Kota Malang yang akan berlaga di Kota Palu Sulawesi Tengah Jumat lalu ini luput dari bencana gempa dan tsunami. Mereka bersama satu rekannya merasa bersyukur setelah tertahan di hutan tanpa perbekalan yang kemudian bisa pulang ke Kota Malang dengan selamat.

Meski masih trauma, namun Ananda Bagus dan Ismail Nurdin Anshori, dua di antara puluhan atlet balap sepeda Downhill yang akan berlomba dalam ajang Downhill Palu Nomoni Selena 2018, nampak mulai bisa tersenyum, setelah selama empat hari pasca bencana gempa dan tsunami di Palu Jumat pekan lalu.

Mereka berdua yang berada di lokasi kejadian mengaku, sangat bersyukur meski harus berlari dari hotel tempat mereka menginap untuk menuju hutan yang berada di bukit sejauh 1 kilometer.

"Saat Gempa besar terjadi, kita pada berlari menuju ke hutan tanpa membawa bekal apapun. Begitu gempa usai, baru kita turun bukit dan kembali ke hotel untuk mengambil barang-barang seperti handphone, baju, dompet dll," ungkap Ismail

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video