Adik Sepupu Anggota DPRD Jatim Khozanah Hidayati Dipastikan Jadi Korban Tsunami Palu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Adik Sepupu Anggota DPRD Jatim Khozanah Hidayati Dipastikan Jadi Korban Tsunami Palu

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Didi Rosadi
Rabu, 03 Oktober 2018 15:53 WIB

Khozanah Hidayati.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Terjawab sudah pencarian yang dilakukan oleh Khozanah Hidayati terhadap kerabatnya yang hilang pasca terjadinya gempa yang disusul tsunami di Kota Palu. Anggota DPRD Jawa Timur itu mendapat kepastian adik sepupunya yang bernama Syifak itu telah tewas. Kepastian itu didapat dari istri almarhum yang selamat bersama anak-anaknya.

Politikus PKB yang akrab disapa Mbak Ana itu mengaku lega telah mendapat kepastian nasib kerabatnya yang menjadi korban bencana alam di Palu tersebut. Pihak keluarga berharap jenazah almarhum bisa segera dikebumikan.

"Innalillahi wainnailaihi raajiuun. Telah meninggal dunia adik saya A Syifak, hari Jumat kemarin pasca . Anak istrinya selamat. Semogal Husnul khatimah," ujar Mbak Ana, Rabu (3/10).

Seperti diberitakan sebelumnya, AH Ainussyifa yang merupakan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Palu dinyatakan hilang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video