Sambangi UMKM Sidoarjo, Bambang Haryo Minta Pemerintah Lebih Peduli | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sambangi UMKM Sidoarjo, Bambang Haryo Minta Pemerintah Lebih Peduli

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Mustain
Sabtu, 06 Oktober 2018 23:08 WIB

POTENSI BERKEMBANG: Bambang Haryo saat bertemu pelaku UMKM di Desa Durungbeduk Kecamatan Candi Sidoarjo, Sabtu (6/10). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sejumlah pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah () yang tidak berkembang karena modal cekak, membuat anggota Komisi V DPR RI Bambang Haryo Soekartono prihatin. Ia meminta pemerintah lebih peduli .

“Potensi-potensi seperti bu Lenni ini, semestinya yang harus lebih diperhatikan oleh pemerintah,” ucap politikus Gerindra ini saat bertemu pelaku , Lenni Kristiana, di Perum Griya Candi Pratama, di Desa Durungbeduk Kecamatan Candi, Sabtu (6/10).

Bambang pun berharap pengucuran seperti Kredit Usaha Rakyat (KUR) lebih banyak digelontorkan kepada , bukan kepada pengusaha menengah. “Sehingga ini bisa mendukung pertumbuhan ekonomi di Indonesia,” tandasnya.

Untuk mendukung ini, Bambang bakal usul di rapat Badan Anggaran DPR RI, agar bunga KUR yang 7 persen, diturunkan hingga tidak lebih dari 3 persen. “Saya juga meminta agar semua perizinan bagi ini bisa mudah dan cepat,“ pintanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video