Peduli Gempa di Sulteng, Pemkot Malang Imbau ASN Sisihkan Rp 1.000 per Hari untuk Donasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peduli Gempa di Sulteng, Pemkot Malang Imbau ASN Sisihkan Rp 1.000 per Hari untuk Donasi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Iwan Irawan
Kamis, 11 Oktober 2018 15:39 WIB

Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi J, menerima secara simbolis dari Plt. Kepala BPBD Kota Malang bantuan barang yang akan dikirimkan ke Palu - Donggala, usai apel pagi di depan balai kota, Kamis (11/10). foto: ist

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Malang Sutiaji mengimbau kepada 7.300 ASN lingkungan Pemerintah kota (Pemkot) Malang untuk menyisihkan Rp 1.000 per hari sebagai donasi untuk korban bencana di Palu, Sigi, dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Imbauan tersebut disampaikan saat apel pagi sekaligus pemberangkatan bantuan ke lokasi bencana secara simbolis oleh Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi J, di depan halaman Balai Kota Malang, Kamis (11/10).

Sebelum diberangkatkan secara simbolis, Handi Priyanto Plt. Kepala BPBD Kota Malang menyampaikan rincian bantuan yang sudah siap dikirimkan ke lokasi musibah gempa Palu - Donggala. "Di antaranya pakaian 178 karung, makanan siap saji 60 kardus, selimut 3 kardus, perlengkapan bayi 2 kardus, dan banyak lagi dengan kebutuhan lainnya. Ditambah bantuan uang tunai Rp 82.519.000," jelas Handi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video