Material Berserakan dan Rambu Peringatan Minim, Jalur Pacitan-Ponorogo Membahayakan Pengguna Jalan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Material Berserakan dan Rambu Peringatan Minim, Jalur Pacitan-Ponorogo Membahayakan Pengguna Jalan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yuniardi Sutondo
Minggu, 14 Oktober 2018 13:21 WIB

Kondisi di salah satu titik kegiatan proyek jalur Pacitan-Ponorogo yang minim rambu peringatan. Tampak material proyek berserakan. foto: YUNIARDI S/ BANGSAONLINE

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Jalur Pacitan-Ponorogo, tepatnya di sejumlah titik antara Kecamatan Pacitan dan Kecamatan Arjosari hingga Kecamatan Tegalombo dikeluhkan sejumlah pengendara. Hal itu lantaran banyaknya proyek perbaikan jalan dan pengaman tebing yang tidak sepenuhnya terpasang rambu.

Selain itu, banyak material berupa pasir dan batu tercecer di bahu dan badan jalan. Kondisi tersebut tentu sangat membahayakan para pengguna jalan. Terlebih saat malam hari, sebab tidak adanya penerangan di sekitar lokasi proyek serta minimnya rambu peringatan.

Kasie Pembangunan Jalan dan Jembatan UPT Pembangunan Jalan dan Jembatan (PJJ) Dinas PU dan Binamarga Pemprov Jatim Wilayah Pacitan, Budi Hari Santoso, membenarkan masih minimnya rambu peringatan di sejumlah lokasi proyek perbaikan, peningkatan, bencana alam maupun pemeliharaan jalan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video