Usai Hohohihe dengan Istri Orang, Seorang Kakek di Ngawi Dibacok Orang tak Dikenal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Usai Hohohihe dengan Istri Orang, Seorang Kakek di Ngawi Dibacok Orang tak Dikenal

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zainal Abidin
Selasa, 16 Oktober 2018 20:23 WIB

Jumani menjalani perawatan di rumah sakit.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Jumani (60), warga Dusun Tumpang, Desa Jenggrik, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi menjadi korban pembacokan seorang pria tak dikenal, Selasa (15/10). Ia dibacok setelah melakukan hubungan badan dengan tetangganya, Yantinem (56), yang saat itu tengah ditinggal suaminya ke Jakarta.

Peristiwa itu terjadi Senin (15/10) malam. Sebelumnya, sekitar pukul 11.00 WIB, Marwan suami Yantinem (56), berpamitan untuk pergi ke Jakarta pada istrinya. Lalu pada hari yang sama, sekitar pukul 18.00 WIB, Jumani (60) mendatangi rumah Yantinem.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ternyata Jumani merupakan pria idaman lain (PIL) dari Yantinem. Pada malam itu, Jumani memang berniat menginap di rumah Yantinem.

Berdasarkan pengakuan korban maupun saksi, bahwa kedua pasangan pria dan wanita yang telah uzur tersebut memang sempat melakukan hubungan badan hingga dua kali. Usai melakukan hubungan badan, Jumani pamitan pada Yantinem untuk pulang ke rumah, Selasa (16/10) pagi sekitar pukul 04.00 WIB.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video