Kantor Pemasaran Griya Bicak Asri di Trowulan Didemo Warga, Pengembang Kabur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kantor Pemasaran Griya Bicak Asri di Trowulan Didemo Warga, Pengembang Kabur

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Soffan Soffa
Selasa, 16 Oktober 2018 22:20 WIB

Warga yang mendatangi kantor pemasaran. foto: SOFFAN/ BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Aksi penipuan secara massal oleh pengembang perumahan kembali terjadi. Kali ini puluhan warga yang merasa dirugikan oleh developer perumahan bersubdisi Griya Bicak Asri di Desa Bicak, Kecamatan Trowulan, mendatangi kantor pemasaran setempat, Selasa (16/10).

Suyatno, salah satu pembeli mengatakan, aksi ini merupakan bentuk kekecewaan warga yang selama ini hanya diberi janji-janji saja, mulai awal tahun hingga saat ini belum ada kejelasan. “Ada beberapa pembeli yang sudah bertemu dengan marketingnya. Tapi karena tidak ada kepastian, rencananya warga akan melaporkan penipuan ini ke pihak kepolisian,” ungkapnya.

Terpisah, Achmad Syaiful Bahri, seorang pembeli yang lain juga mengaku sudah membayar uang muka sebesar Rp 60 juta dari total harga rumah sebesar Rp 130 juta. “Pengembang berjanji akan membangun rumah empat bulan setelah pembayaran uang muka, tapi hingga kini tidak juga dibangun, malah developernya menghilang,” kesalnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video